Free Minisite Digital IM Pro

Minisite Digital IM Pro. Alhamdulillah bisa postingan lagi dengan kreasi template yang sudah responsive.



Template kali ini sudah responsive dan mobile friendly, nanti silahkan di cek sendiri pada demo template di bawah. Template Minisite Blogspot ini saya berikan Nama Template Minisite Digital IM Pro


Pada template ini adalah hasil editan dan kotak katik sendiri dari berbagai template asal yang lisensinya umun jadi bisa di kotak katik. dari beberapa kode template itu saya coba padukan dan kreasikan menjadi sebuah template yang baru.

Buat yang paham kode HTML template ini bisa di kreasikan menjadi lebih baik lagi, semua kode font juga sudah di susun sedemikian rupa, sehingga Andaikan Anda menulis dengan font font terntentu, maka audah akan terbentuk polanya dan juga headingnya.


Sebenarnya dengan satu template ini saja Anda bisa berkreasi dengan banyak model, tinggal Anda edit contoh kode postingan yang sudah saya sertakan dalam file, silahkan berkreasi dengan ide Anda sendiri, atau sesuaikan dengan barang atau produk yang akan Anda promosikan.

Salam perubahan dan berkreasi,


Muklis Prodigi

4 comments

ga ada gratisan nya nih ? yang gratis juga link nya mati, yang premium dan gratis juga ternyata di suruh beli mas..

Maaf mas beberapa lama ga update lagi saya recovery semua mas filenya ke drive, semoga bentar lagi kelar, di drop box sering errornya

Silahkan sudah saya update link downloadnya, silahkan manfaatkan Landingpage gratis


EmoticonEmoticon