Free Minisite Adsense Asem

Alhamdulillah, buat teman teman blogger atau IM yang membutuhkan dan mau membuat Minisite berbasis blogspot, berikut saya dan buat sebuah minisite yang simpel dan fast loading loh.



Template ini saya buat sebenarnya buat affiliater yang sedang mempromosikan Panduan Main Adsense menggunakan Media Social Facebook. Jadi buat rekan rekan affiliate yang sedang mempromosikan produk Adsense Asem Banget template ini untuk Anda jika berkenan, dan 100% GRATIS.

Panduan Adsense Asem Banget dari Mas Teguh Hadi Susanto ini memang tidaklah serumit seperti panduan yang lainnya, modalnya cuma akun facebook aja.

Untuk Panduan membuat minisite Adsense Asem Banget ini selain templatenya, sudah saya seratakan cara embuat dan contoh postingannya untuk membuat sebuah minisite. Buat affiliater yang sedang mempromosikan Panduan Adsense Asem Banget tinggal mengganti linknya aja, tinggal di ganti menjadi link affiliate Anda.

Jika Ada yang minat untuk membuat Landingpage Blogspot dengan Template Premiumnya silahkan lihat demonya di sini.



Salam sukses selalu dan selamat mencoba,

Muklis Prodigi

7 comments

mantab mas bro.. thnks ya sudah berbagi. saya coba yang free and berhasil

ga ada yang gratinya ternyata yah .. itu yang di atas saya bener ngomong berhasil ? link buat yang gratisan juga ga work kok di bilang berhasil ????

Mohon maaf baru croscek, saya akan betulkan linknya ada yang error, terimakasih koreksinya

Udah saya bereskan linknya mas, silahkan sudah bisa di download

cara ubah ukuran tamplatenya gimana ya biar bisa responsiv. maaf newbi

yah ini mah blog afeliate semua bukan tutorial free dan banyak iklan popup nya jga bikiin ga betah berlama2...


EmoticonEmoticon