65 Desain Minisite Blogspot Responsive

65 Desain Minisite Blogspot Responsive. Minisite Blogspot responsive versi 2.0 dengan 65 Desain template plus xml minisite blogspot responsive, HTML dan PSD FILE. Yup.., bukan 10 , atau 20, apalagi 35, tapi 65 desain. tidak tanggung-tanggung dan ini benar-benar extreame banget brow.



Karena bagi seseorang yang tidak bisa membuat minisite sendiri, biasanya mereka menyewa ahlinya, yang ujung-ujungnya tentu saja bisa menguras keuangan anda, karena harganya yang mahal. Perlu anda ketahui, untuk menyewa jasa seseorang yang bisa membuatkan anda minisite yang keren dan profesional, itu sekitar 20 an dollar harganya!!,

65 Desain Minisite Blogspot Responsive. Dengan "65 Desain template dengan tampilannya yang High Devinition, plus Lengkap dengan HTML dan PSD FILE", Semua kebutuhan anda dalam membuat minisite akan terpenuhi. Anda juga bisa menggunakan HTML file langsung di upload di hosting anda jika anda punya hosting sendiri.Dan Anda juga bisa menggunakan blogspot jika anda tidak ingin keluar uang lagi untuk menyewa atau membeli hosting sendiri, karena saya Juga sudah melengkapinya dengan template xml blogspot.

65 Desain Minisite Blogspot Responsive. untuk tampilan templatenya, anda tinggal edit saja sedikit PSD File nya, Taraaa...!!, jadi deh template minisite blogspot yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda sendiri. Anda penasaran dengan 65 desain minisite blogspot versi 02 ini?, kira-kira theme seperti apa yang akan anda dapatkan nanti nya? Lihat tampilan 65 Desain Minisite Blogspot Responsive.


65 Desain Minisite Blogspot Responsive. Karena ini 65 theme, anda mesti lihat satu persatu nih kayaknya biar anda lebih yakin tentunya dengan apa yang akan anda dapatkan nantinya. Dan perlu anda ketahui, theme ini benar-benar dengan tampilan yang cerah dan profesional

Tersedia Panduan Lengkap Cara Mengedit Template. Saya Akan Pandu Sampai Anda Bisa Menggunakan Template Ini.


Saam sukses selalu, dan selamat berkreasi


Muklis Prodigi

3 comments

Link demo dan downloadnya ga bisa mas, kena mallware ya?

Link Unduhnya kena Blokir, apa ada link yang lain ?


EmoticonEmoticon