Top Ads

App Business Blogspot Landingpage Template Premium Gratis cocok untuk Landingpage Bisnis

App Business Blogspot Landingpage Template desain kreatif dan unik sudah menggunakan fitur blogger terbaru. Semua file diatur dengan jelas, sangat mudah digunakan dan diedit. Template ini sangat terorganisir dengan baik dan mudah untuk disesuaikan, serta sudah di lengkapi dengan Navigasi yang bagus.

Kompatibel dengan Desktop, Laptop, Tab, Seluler atau perangkat lain yang mungkin Anda gunakan

App Business Blogspot Landingpage Template di desain minimalis dan bersih, akan memberikan tampilan profesional pada bisnis Anda. Cocok untuk siapa saja yang sedang membangun sebuah bisnis, karena template ini sangat bisa di sesuaikan, bagian bagiannya sudah di buat detail damlam template XMl yang bisa Anda edit dan sesuaikan menggunakan Notepad atau Notepad ++

Memiliki banyak skrip tidak membuat template ini berat tetapi sebaliknya tetap ringan dan fasloading. Fitur-fitur yang tersedia cukup lengkap dan sudah dilengkapi dengan Form WhatsApp pada bagan tombol navigasi header dan untuk melihat fitur lebih lengkap silahkan lihat dibawah ini.

FITUR

  • Full Responsif
  • SEO Friendly
  • Fas Loading

Selengkapnya bisa Anda lihat demonya, dan praktekan sendiri

App Business Blogspot Landingpage Template Premium Gratis

DEMO DOWNLOAD

Note : Jika ada yang beda dengan demo kemungkinan demo sudah mengalami pengeditan, akan lebih bagus jika Anda paham kode html sederhana untuk blogger.

Jika Anda ingin lebih mudah dalam membuat Landingpage untuk lokal saya sarankan cek Blogspot Landingpage Builder karya IM Lokal yang sudah sangat full fitur dan saya yakin mampu mengakomodir kemauan dan tujuan Anda.

Atau jika Anda ingin membuat Landingpage yang Fast Loading, dan sudah dengan layout AMP sesui standart Google, juga tanpa pusing masalah domain dan hosting Anda bisa cek di AMP Landingpage Builder, Anda bisa membuat unlimited landingpage dengan unlimited subdomain, dan bisa juga di custom domain.

Sekian ulasan saya tentang App Business Blogspot Landingpage Template, semoga bisa memberikan Anda sebuah ide segar tentang Blogspot Landingpage untuk Bisnis Anda.

3 comments

Avatar
Unknown said…
ga ada gratisan nya nih ? yang gratis juga link nya mati, yang premium dan gratis juga ternyata di suruh beli mas..
Avatar
Blog Bisnis said…
Maaf mas beberapa lama ga update lagi saya recovery semua mas filenya ke drive, semoga bentar lagi kelar, di drop box sering errornya
Avatar
Blog Bisnis said…
Silahkan sudah saya update link downloadnya, silahkan manfaatkan Landingpage gratis

Copyright © 2021

Blogspot Landigpage